Kamis, 28 Februari 2013

Avril Lavigne Garap Album Baru Dibantu Tunangannya, Pentolan Nickelback

image
Avril Lavigne (Foto: Soleh Solihun)
Toronto - Avril Lavigne akan segera merilis album studio terbarunya yang dibantu oleh tunangannya, pentolan Nickelback, Chad Kroeger.

Hal tersebut diungkapkan produser Epic Records, L. A. Reid kepada Billboard bahwa Lavigne telah menyelesaikan materi-materi kelanjutan dari album Goodbye Lullaby (2011).

Reid juga mengatakan, Kroeger dan Lavigne bekerja sama dengan baik dalam menciptakan lagu. “Ia bekerja dengan Chad Kroeger, tunangannya, dan mereka menghasilkan rekaman yang baik,” tuturnya.

Belum dipastikan tanggal peluncuran album tersebut, namun diperkirakan akan muncul akhir tahun ini atau awal tahun depan.

“Kami sedang dalam proses mixing sekarang. Saya berharap untuk segera merilisnya nanti. Saya ingin mengeluarkannya tahun ini, tapi waktu sepertinya berlalu begitu cepat. Jika tidak memungkinan, album tersebut akan keluar awal tahun baru,” imbuh Reid.

Tidak ada informasi lebih lanjut perihal tajuk dari album baru yang akan menandai album studio kelima Lavigne. Sebelumnya, dalam Goodbye Lullaby, ia mengeluarkan tiga single antara lain “What The Hell”, “Smile”, dan “Wish You Were Here”.

0 komentar:

Posting Komentar